Band Papan Atas /Rif Hibur Ribuan Peserta Honda Biker’s Day di Pacitan

oleh -0 Dilihat
Honda Bikers Day Diikuti 12 ribu pecinta Honda tanah air. (Foto: Parai Teleng Ria)
Honda Bikers Day Diikuti 12 ribu pecinta Honda tanah air. (Foto: Parai Teleng Ria)

Pacitanku.com, PACITAN – Band papan atas nasional, /Rif direncanakan akan menghibur ribuan penggemar dan pecinta sepeda motor anggota komunitas honda seluruh Indonesia, Sabtu (21/11/2015) yang digelar di kompleks Parai Teleng Ria, Pacitan.

Informasi yang dihimpun Pacitanku.com dari Honda Community, band yang digawangi Andi tersebut akan tampil di agenda puncak pada malam nanti. Namun sebelumnya, berbagai agenda dengan sederet hiburan akan menyemarakkan agenda dengan tajuk Honda Bikers Day (HBD) 2015 ini.

Dalam agenda yang menghadirkan komunitas Honda seluruh Indonesia ini, agenda HBD 2015 kali ini juga akan menghadirkan hiburan musik, kemudian Games Interactive, Photo Contest, Traditional Dance Performance, Jaran Kore Dance. Selain itu ada juga agenda big bike community declaration, jaranan reog performance and welcome speech ahm, api unggun and bikers parade.

Ada Doorprize yang pastinya dinantikan dengan hadiah 1 unit Honda CB150R. Selain itu, dalam photo contest #proudtoHBD2015 bisa mendapatkan  satu unit All New Honda BeAT Pop eSP, uang tunai sebesar Rp. 5 Juta, uang tunai sebesar Rp. 2,5 juta dan uang tunai sebesar Rp. 1 juta buat juara favorit (like terbanyak).

Untuk acara puncak, HBD 2015 juga dimeriahkan honda bikers ceremony and bikers awarding, Indonesia raya + ikrar, door prize, dangdut performane dan ditutup dengan national artist performance  dari /rif. (RAPP002)