Malam ini, SBY Nikmati Kupat Tahu Khas Pacitan

oleh -0 Dilihat
SBY
SBY
SBY berziarah di TMP Bunga Bangsa. (Foto : Rakhmad AM)
SBY berziarah di TMP Bunga Bangsa. (Foto : Rakhmad AM)

Pacitanku.com, PACITAN – Kedatangan Presiden keenam RI, Jenderal TNI (Purn.) Prof. Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono GCB AC (SBY) di Pacitan disambut meriah warga Pacitan yang sudah menunggu sejak siang tadi.

SBY yang datang bersama istrinya, Ani Yudhoyono, anak keduanya Edhie Baskoro Yudhoyono dan sejumlah rombongan dari Hotel Quality, Jl. Adisucipto No. 48, Yogyakarta, selasa (10/3/2015) siang. Melewati jalur Pacitan – DI Yogyakarta yang baru dibangun beberapa waktu lalu, SBY tiba di Pacitan sekitar pukul 15.30 WIB dan langsung menuju ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Bunga Bangsa Pacitan.

Begitu keluar dari mobil Toyota Alphard, SBY dan rombongan langsung disambut dengan antusias oleh warga setempat, salah satunya Bupati Pacitan Drs H Indartato, MM.

SBY datang mengenakan kemeja lengan pendek berwarna biru, sementara Ibu Ani juga kompak mengenakan pakaian warna biru berkerudung. Sementara Ibas mengenakan jas abu – abu kasual. Ketiganya dengan penuh khidmat mengikuti prosesi ziarah makam ayahanda SBY, R Soekotjo dan keluarga lainnya.

Malam ini, direncanakan SBY dan rombongan akan makam malam kupat tahu di pusat kuliner Pasar Minulyo, Pacitan sekitar pukul 19.30 WIB. Diketahui, SBY adalah salah satu penggemar kupat tahu Pacitan. (RAPP002)