03/12/2013

Lagi, Kecelakaan Motor Terjadi di Pacitan

Ilustrasi kecelakaan

Ilustrasi kecelakaan

Pacitanku.com, PACITAN—Lagi – lagi kecelakaan terjadi di seputar wilayah Pacitan. Kali ini kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan roda dua, di Jalan KA Petung, di depan Toko Barokah Plastik, Sirnoboyo, Pacitan, Senin (2/12/2013) pagi WIB.

Seperti dikutip dari situs humas Polri, Kronologi kejadian tersebut adalah Yamaha Mio AE 2222 ZZ yg dikendarai seorang siswa bernama  Devi Dwi Yuliana (16) melaju dari utara ke selatan saat mendahului terjadi singgungan dengan sepeda motor yang tidak terindentifikasi yang melaju di depannya, sehingga bergerak melaju ke jalur kanan atau arah berlawanan. Di saat bersamaan, dari arah berlawanan muncul R2 Honda Supra Fit AE 6879 YA yang dikemudikan oleh Andi Dwi Haryono.

Dikarenakan jarak terlalu dekat sehingga keduanya tidak dapat menghindar dan terjadi kecelakaan yang mengakibatkan korban luka dan kerusakan kendaraan. Devi yang merupakan pengemudi Mio mengalami luka babras punggung tangan kanan, pergelangan kaki kanan, robek pada pipi kiri dan hidung, benturan pada pipi kanan dan dada kanan, pendarahan telinga kanan dalam keadaan tidak sadar. Sementara teman Devi, yakni Intal Ragi Puji (16) mengalami luka benturan pada pinggang dan pusing.

Sedangkan korban lainnya, yakni Andi (43) warga Dusun Nogosari, Kayen, Pacitan menderita luka babras pada lutut kaki kanan dan siku tangan kanan. Meski taka da korban jiwa dalam kecelakaan ini, kerugian materi akibat kecelakaan ini ditaksir mencapai 1juta rupiah.

PENDIDIKAN PACITAN BANGKIT

3 Responses to Lagi, Kecelakaan Motor Terjadi di Pacitan

  1. budi setiawan 03/12/2013 at 09:05

    Berhati-hatilah taati peraturan lalu lintas..dan selalu berdoa

    Reply
    • arie.. 03/12/2013 at 09:48

      korban bernama Devi Dwi Yuliana tadi malam pukul 9. telah dijemput sama Yang Esa. Semoga Amal Ibadahnya di terima di sisiNya.. AMIN

      Reply
      • Redaksi 03/12/2013 at 09:51

        Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun… njenengan kok tau mas? info darimana? sebelumnya saya ucapkan terimakasih

        Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>